Sabtu, 08 September 2012

Gila! Para Mahasiswi Sexy Leeds University, Inggris Rela Bugil Demi Amal

Gila! Para Mahasiswi Sexy Leeds University, Inggris Rela Bugil Demi Amal - Sejumlah 7 orang mahasiswi dari Equestrian Society Leeds University, Inggris, merelakan dirinya tampil setengah bugil di kalendar amal dan bahkan menjadi maskot tentara yang sedang bertugas di Afganistan.


Dari kiri ke kanan: Sophie Dunstan, Polly Young, Laura Fielding, Abi Bishop, Emily du Luart, Alice Geddes dan Sophie McHugh

Setelah foto bugil kalender beredar di dunia maya, mereka kemudian maskot bagi batalion tentara yang sedang bertugas itu. Para mahasiswi ini berharap bisa mendapatkan dana hingga 1.000 poundsterling dari penjualan kalender untuk lembaga amal Otley and District Riding for the Disabled.


"Ini menjadi sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa termasuk memperlihatkan sebuah gebrakan baru menunggang kuda dengan hanya mengenakan sedikit penutup tubuh," demikian ketua klub E Otley and District Riding for the Disabled, Laura Fielding.

"Ini sungguh luar biasa. Saya sangat dekat dengan semua anak-anak itu dan mereka melakukannya untuk sebuah tujuan yang mulia," kata Fielding. Setelah melakukan tugas sebagai relawan di Otley and District Riding for the Disabled, para mahasiswi ini memutuskan membuat kalender bugil untuk membantu lembaga amal itu.


Lembaga amal ini mulai didirikan pada tahun 1987, sebuah lembaga yang memberikan bantuan kepada orang-orang cacat agar bisa menunggang kuda demi memenuhi standar kesehatan.

Benar-benar gila dan tidak pantas untuk ditiru. Bukankah masih ada jalan dan cara lain yang lebih bermartabat untuk mengumpulkan uang?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar