Selasa, 09 Juli 2013

Cara Memahami Wanita

Apakah Anda memahami poinnya? “Saya dalam perjalanan” Ketika Anda tiba-tiba mendengar kalimat ini dari seorang wanita, maka Anda mungkin menunggu selama satu jam atau lebih lama, karena apa yang benar-benar dimaksudkannya adalah bahwa dia masih dalam perjalanan untuk mandi dan berpakaian.

“Apakah saya terlihat gemuk dengan baju ini? “

Ketika seorang wanita menanyakan ini, Anda sudah dikutuk. Apa pun yang Anda jawab, dia akan tidak setuju. Dia sudah tahu dia terlihat gemuk, karena jika tidak, dia tidak akan mengajukan pertanyaan tersebut. Dan jika Anda mengatakan padanya bahwa dia terlihat kurus, dia tahu itu bukan kebenaran dan dia akan marah pada Anda, tidak hanya karena berbohong padanya, tapi juga karena melihat bahwa dia mendapatkan kenaikan beberapa kilogram. Dia bahkan mungkin menitikkan air mata dan merasa tidak nyaman.

Berikut adalah beberapa kebenaran lucu dan tips tentang maksud yang benar-benar wanita katakan:

“SILAKAN SAJA” (Dengan alis terangkat) Ketika dia mengatakan ini, lihat alisnya. Ini berarti tantangan. Dia menantang Anda.


“SILAKAN SAJA” (Alis tidak dinaikkan) Ini berarti “Saya menyerah” atau “lakukan apa yang Anda inginkan karena saya sudah lelah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar