Selasa, 09 Juli 2013

Si Jomblo Maju Dan Jomblo Terpuruk

Sekarang tuh banyak kali yah yang membicarakan tentang "Jomblo" yang sudah menjadi trend saat ini banyak membicarakan hal itu di media sosial contohnya saja twitter pasti kalau kita pada follow akun-akun twitter yang berhubungan dengan cinta atau remaja takkan lupa membicarakan tentang jomblo. mulai dari kata-kata seperti "Jomblo itu bukan berarti gk laku" atau "para jomblo malam minggu hanya bisa peluk bantal guling" nah itu hanyalah sebuat lelucon saja namun terkadang lelucon itu membuat para jomblo itu sakit hati eaaak.


Kenapa sih ada jomblo di dunia ini? yah tentu ada jomblo itu kan gk punya pasangan sang kekasih jadi nya dibilang jomblo. kenapa gk punya? yah banyak faktor hal yang menyebabkan itu mulai dari memang dia sedang tidak disukai oleh para kaum hawa karena penampilanya atau pun memang dia gk mau cari pacar dulu "Thumbs UP"
kalau masih pelajar sih bagusan gk punya pacar dulu takutnya sakit hati terus belajar gk konsen n gk lulus "Danger" cuman ada juga kebalikanya yang bikin jadi semangat belajar malah lebih bagus.

Sekarang para jomblo semakin banyak menurut ku karena banyak yang membicarakan hal itu hehehe. nah dari penglihatan ku ini jomblo terbagi 2 loh ada yang maju dan ada yang terpuruk. ingin tau apa bedanya? langsung deh resapin buat para jomblo yang baca ini.

Jomblo Maju itu 


1.    Yang suka senangin orang walaupun dirinya sendiri sedang sakit hati karena statusnya namun dia tetap bisa mengontrol dirinya dan malah membuat dirinya menjadi lebih baik biar bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi tentunya.
2.    Tetap Maju walaupun selalu di ejek oleh orang karena statusnya.
3.    Gk Pernah ngeluh akan statusnya dan selalu bersyukur atas yang dia miliki sekarang.
4.    selalu kreatif dan tetap move on dalam aktivitasnya.
Jomblo Terpuruk itu

1.    Kalau Malam minggu tuh malamnya ketakutan dia karena gk punya pasangan dan selalu sakit hati karena statusnya.
2.    Malah selalu mundur dalam segala hal aktivitas dan membuat dia terpuruk di hadapan orang lain.
3.    Selalu mengeluh atas apa yang dia rasakan dan tidak bersyukur  apa yang telah dimilikinya.
4.    Selalu mengingat mantanya walalupun mantanya sendiri tidak memperdulikanya.

Sudah tau kan apa bedanya dan juga apa sih makna dari kedua hal tersebut. semoga aja bagi para jomblo yang baca memilih yang maju. Jauhi yang terpuruk oke. Semangat Jomblo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar