3.1 Simpulan
Dalam perjalanannya, games online telah
menjalani perkembangan yang pesat, baik dari segi teknologinya mulai dari
dahulu hanya dipakai oleh militer untuk keperluan militer hingga bisa menjadi
industri maupun dari ragam jenisnya. Games online juga sudah mempengaruhi cara
kita bersosialisasi dengan orang lain. Games online membuat kita dapat
berinteraksi secara tidak langsung dengan orang lain. Akan tetapi efek dari
keranjingan games online juga dapat berdampak buruk tergantung pada diri masing
bagaimana cara mengontrolnya
3.2 Saran-saran
Sebelum penulis mengakhiri karya tulis ini, penulis ingin memberikan
beberapa saran saran yang dapat menunjang akan kemajuan keterampilan bagi siswa
khususnya dan sekolah kejuruan umumnya sehingga akan mencetak manusia yang
terampil di bidang teknologi yang kian meningkat serta mudah-mudahan juga dapat
berguna.
1.
Efektivitas
kerja agar lebih ditingkatkan lagi
2.
Peningkatan
kesejahteraan mahasiswa/mahasiswi harus di perhatikan.
3.
Memberikan
Motivasi karyawan harus diperhatikan.
4.
Kedisiplinan
yang ada hendaknya lebih ditingkatkan, agar tercapai efesiensi kerja.
5.
Dalam
pelaksanaan tugas setiap mahasiswa/mahasiswi hendaknya lebih memanfaatkan waktu
dengan lebih baik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar