Minggu, 22 April 2012

BAB 3 PENUTUP


3.1       Simpulan
Dalam perjalanannya, games online telah menjalani perkembangan yang pesat, baik dari segi teknologinya mulai dari dahulu hanya dipakai oleh militer untuk keperluan militer hingga bisa menjadi industri maupun dari ragam jenisnya. Games online juga sudah mempengaruhi cara kita bersosialisasi dengan orang lain. Games online membuat kita dapat berinteraksi secara tidak langsung dengan orang lain. Akan tetapi efek dari keranjingan games online juga dapat berdampak buruk tergantung pada diri masing bagaimana cara mengontrolnya
      
3.2       Saran-saran
       Sebelum penulis mengakhiri karya tulis ini, penulis ingin memberikan beberapa saran saran yang dapat menunjang akan kemajuan keterampilan bagi siswa khususnya dan sekolah kejuruan umumnya sehingga akan mencetak manusia yang terampil di bidang teknologi yang kian meningkat serta mudah-mudahan juga dapat berguna.
1.    Efektivitas kerja agar lebih ditingkatkan lagi
2.    Peningkatan kesejahteraan mahasiswa/mahasiswi harus di perhatikan.
3.    Memberikan Motivasi karyawan harus diperhatikan.
4.    Kedisiplinan yang ada hendaknya lebih ditingkatkan, agar tercapai efesiensi kerja.
5.    Dalam pelaksanaan tugas setiap mahasiswa/mahasiswi hendaknya lebih memanfaatkan waktu dengan lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar