Kamis, 16 Agustus 2012

SMS Cinta Romantis

Kumpulan SMS Cinta Romantis buat pacar....

* Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?

* Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..

* Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

* Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

* Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

* Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

* Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

* Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here?
I miss 'U'

* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

* Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur


LEBAY yah hehehe.. gpp dikit demi CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar